Kasus Positif Covid-19 Kota Banjar Terus Bertambah

  • Whatsapp
BANJAR, Ceklissatu.com - Empat hari terakhir, kasus positif Covid-19 di Kota Banjar terus bertambah.

BANJAR, Ceklissatu.com – Empat hari terakhir, kasus positif Covid-19 di Kota Banjar terus bertambah. Setelah sebelumnya 5 orang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, hari Sabtu (19/9/2020) kembali kasus positif Covid-19 di Kota Banjar bertambah 1 orang.

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Pendidikan warga asal Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, jenis kelamin laki-laki dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pasien tersebut dinyatakan positif setelah sebelumnya melakukan swab test di kantornya (Depok) pada tanggal 14 September lalu.

Setelah beberapa hari, hasil swab test nya keluar dan dinyatakan positif. Pasien dibawa ke RSUD Kota Banjar, karena keluarganya ada di Banjar.

Tim pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar dr. Budi Hendrawan membenarkan adanya pasien positif Covid-19 yang dirujuk ke RSUD Kota Banjar.

“Pasien saat ini langsung dirujuk ke RSUD Banjar guna pemeriksaan lanjutan.Dan kita menunggu hasil dari Tim medis RSUD Banjar,”jelasnya

Dia menambahkan, sementara untuk orang-orang yang pernah ada kontak erat dengan pasien akan dilakukan pemeriksaan.

Ditempat terpisah, dari data yang disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Banjar Agus Nugraha pada hari Sabtu (19/9/2020) ada penambahan kasus positif Covid-19.

“Hari ini ada penambahan pasien positif Covid-19 di Kota Banjar. Pasien tersebut tidak terpapar di Banjar, tapi di Depok. Jadi sampai hari Sabtu ini tercatat 23 kasus positif Covid-19, dengan rincian 6 orang menjalani isolasi mandiri, 3 orang menjalani perawatan di RSUD, 13 orang dinyatakan sembuh, dan 1 orang meninggal dunia, ” pungkas Agus.

 

 

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *