Kasus Covid-19 di Kota Bogor Membaik, Bima Arya : Masih Banyak Warga Terpapar Ekonomi

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, kasus Covid-19 di Kota Bogoe sudah lebih baik, namun demikian kebutuhan akan logistik tetap dibutuhkan mengingat banyak warga Kota Bogor yang terpapar secara ekonomi.

Hal itu disampaikan Bima Arya saat menerima bantuan paket sembako dari Swiss Belinn Bogor dan Gundaling di Posko Logistik Kota Bogor, Jalan Jendral Sudirman, Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

“Walaupun Covid-19 di Kota Bogor terkendali tapi kebutuhan logistik bagi masyarakat yang terpapar secara ekonomi masih banyak, utamanya bagi warga yang bekerja harian atau mingguan yang masih kita bantu,” kata Bima, Kamis (19/8/2021).

Total ada 400 paket bantuan sembako tambahan yang diterima Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor dengan rincian 300 paket bantuan sembako dari Swiss Belinn Bogor dan 100 paket dari Gundaling.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Rabu (18/8/2021), ada penambahan konfirmasi kasus sebanyak 127 kasus sehingga total mencapai 35.910 kasus. Adapun pasien selesai isolasi atau sembuh 34.518 kasus, masih sakit 907 orang dan meninggal 485 orang.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *