Karang Taruna Cianjur Bagikan 1.270 Masker dan Vitamin

  • Whatsapp

CIANJUR, Ceklissatu.com -Karang Taruna Kabupaten Cianjur, Jawa Barat membagikan  1.270 masker dan vitamin bantuan dari Kementrian Sosial kepada warga Cianjur di Bunderan Pasir Hayam, Kecamatan Cilaku, Jumat (03/09/21).

Pedagang, pengendara,supir dan warga yang melintas sangat antusias dengan adanya pembagian masker dan vitamin tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Mudrikah mengatakan, pihaknya mendapatkan bantuan berupa masker dan vitamin dari Kementrian Sosial pada tiga Minggu lalu sebanyak 1.270 masker dan vitamin untuk dibagikan kepada warga Cianjur. Pembagian masker dan vitamin ini sebagai pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan penanggulangan Covid 19 di wilayah Cianjur yang saat ini sudah turun ke level dua.

“Alhamdulillah kami mendapatkan amanah bantuan dari Kemensos sebanyak 1.270   masker dan vitamin.sudah kami terima dan kita sudah  direalisasikan di Kecamatan Agrabinta, Sindang Barang, Kecamatan Cikalong Kulon bahkan di Desa Sirna Galih, Kecamatan Cilaku. Hari ini Alhamdulillah kembali kita bagikan dan terima kasih kepada ibu Mentri Sosial yang sudah berikan amanah kepada kami,” ujarnya.

Mudrik sapaan akrabnya juga menuturkan pihaknya untuk Sabtu sampai Minggu besok akan membagikan dengan door to door dengan sasaran warga yang sedang Isoman dan orang-orang yang membutuhkan.

“Kemungkinan besok kita akan door to door karena sasaran kita ada di Kecamatan Mande kemudian ada di wilayah Cibeber Insya Alloh hari Minggu jadi sasaran kita warga yang Isoman dan orang-orang yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Cianjur M. Herry Wirawan menjelaskan,  kegiatan ini untuk memberikan kesadaran dan kegiatan ini salah satu contoh sebelumnya sudah dilakukan.

“Hari ini kita melihat ada pengendara mobil, angkutan umum pedagang gorengan yang semuanya harus diberikan kesadaran kita langsung kasih maskernya dan vitaminnya. Semua dari anggota karang taruna Cianjur Alhamdulillah semuanya ikut membantu dan masyarakat sangat antusias,” imbuhnya.

Aksi berbagi  masker dan vitamin ini mendapat sambutan hangat dari pedagang salah satunya Asep (46) pedagang Cilok dirinya sangat berterima kasih dan terbantu dengan adanya masker dan Vitamin untuk meningkatkan imunitas saat berjualan.

“Alhamdulillah berterima kasih kepada Kemensos dan karang taruna Cianjur yang sudah peduli kepada kami dan vitaminnya saya sangat butuh pak buat nambah imunitas saat berjualan terima kasih sekali lagi saya ucapkan,”tuturnya.

Harapan dengan adanya kegiatan ini agar Pademi segera berakhir dan warga serta perekonomian kembali normal

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *