Kapolres: Napi Asimilasi di Depok Jangan Ganggu Warga Kami

  • Whatsapp

DEPOK, Ceklissatu.com – Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Ardiansyah, menegaskan terhadap seluruh napi asimilasi agar tidak mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Azis menyatakan seluruh napi asimilasi masih dalam pemantauan sehingga pihak kepolisian tidak segan untuk menindak para napi asimilasi yang masih berulah.

Bacaan Lainnya

“Seluruh anggota (sudah ditugaskan) untuk mendatangi, mengawasi, memonitor, ini untuk menjamin Depok tetap aman,” kata Kombes Pol Azis Ardiansyah saat dikonfirmasi Jumat (17/4).

Setelah ada kebijakan asimilasi, Azis menyampaikan sudah ada dua kasus yang melibatkan napi asimilasi.

Satu kasus sudah ditangani sementara satu kasus lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Saya tidak ingin di Kota Depok aktivitas terganggu. Untuk itu para pelaku, yang diduga para pelaku, para pelaku yang akan melakukan, dan eks napi yang baru dilakukan, semua ada di dalam pengawasan kami,” katanya.

Seorang pemuda sebelumnya yang diduga baru keluar karena mendapatkan pembebasan secara asimilasi belum jera melakukan tindak kekerasan.

Pemuda yang diduga berinisial J ini baru-baru ini mengamuk dan merusak sebuah rumah makan di Jalan H. Tamad Firdaus, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Rabu 8 April 2020 malam.

Penulis: Faisal A

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *