Kapendam III/Siliwangi Kol Inf Arie Tri : Pelaksanaan Vaksinasi Intruksi Presiden RI

  • Whatsapp
Kapendam III/Siliwangi Kol Inf Arie Tri saat melakukan sambutan Lebak Banten (andi mukhsin/ceklissatu)

JAKARTA, CEKLISSATU – Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kol Inf Arie Tri Hedhianto (Rabu 05/01/2022) mendampingi kunjungan Pandam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, melakukan kunjungan kerja dengan meninjau kegiatan vaksin di beberapa daerah di Banten.

Tempat vaksin yang pertama dikunjungi adalah di Universitas La Tansa Mashiro Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, dengan jumlah peserta sebanyak 700 orang. Jumlah Nakes sebanyak 15 orang yang berasal dari Denkesyah kabupaten Serang berjumlah 18 orang, 9 orang relawan, dan Vaksin berasal dari TNI.

Bacaan Lainnya
Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kol Inf Arie Tri Hedhianto (Rabu 05/01/2022) mendampingi kunjungan Pandam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, dalam acara peninjauan kegiatan Vaksin. (Andi mukhsin/ceklissatu)

Selanjutnya, rombongan Pangdam meninjau kegiatan Vaksin Madrasah Al Ma’arif Desa Tambak Baya Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak – Banten menggunakan kendaraan Roda 2. Di lokasi ini peserta Vaksin sebanyak 500 orang, dan di sambut oleh Kapten. Inf. Dadang Danramil 0312/BJS – Dim 0603/LBK, Iptu. Subara Kapolsek Cibadak, Rizky Permana Kepala desa tambak baya serta Serka. Jasmin Saragih Tim Kesyah rem 064/MY.

Kol Inf Arie Tri Hedhianto menyampaikan bahwa kunjungan kerja Pangdam III/Siliwangi dilaksanakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi ini merupakan Intruksi dari Presiden RI untuk mendukung program penanganan COVID-19, termasuk Program Vaksinasi Nasional.

Pangdam menyerahkan bantuan sembako dari Kodam III/Siliwangi (andi mukhsin/ceklissatu)

Di Universitas La Tansa Mashiro Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, Pangdam menyerahkan bantuan sembako dari Kodam III/Siliwangi sebanyak untuk 700 orang dan 500 orang penerima di Madrasah Al Ma’arif Desa Tambak Baya Kecamatan Cibadak, yang diserahkan secara simbolis.

Pangdam III/Siliwangi beserta rombongan, Asintel Kasdam, Asops Kasdam, Aster Kasdam, Kakesdam, Kapendam, Dandeninteldam III/Slw dan Para Asisten menuju kota Bandung, pada pukul 14.38 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *