Kapendam III/Siliwangi Kini Dijabat Kol Inf Arie Tri Hedhianto

  • Whatsapp

BANDUNG, Ceklissatu.com – Kol Inf Arie Tri Hedhianto menjabat Kapendam III/Siliwangi, upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Para Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi yang melaksanakan serah terima Jabatan adalah Kapendam, Aspers, Asops dan Kahubdam.

Bacaan Lainnya

“Hari ini adalah serah terima jabatan Kapendam, Aspres, Asops serta Kahubdam,”ungkap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Jumat (03/09/2021).

Ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya penyegaran organisasi dan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan kepada para Perwira untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam, promosi jabatan yang terpola, terstruktur, berjenjang dan berkesinambungan serta berkualitas.

“Kami terima kasih para pejabat lama dan para Perwira beserta istri atas dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam III/Siliwangi dan Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi, semoga ditempat tugas yang baru dapat semakin sukses lagi,”ujar Pangdam.

Kegiatan tradisi penerimaan dan pelepasan, serta sertijab beberapa pejabat Kodam III/Slw, di tandai dengan penciuman pataka Kodam III/Slw dan diiringi dengan Wangsit Siliwangi, yang merupakan tradisi Kodam III/Slw dengan tujuan menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam Wangsit Siliwangi sebagai bekal spiritual dalam mengemban amanah Jabatan di satuan jajaran Kodam III/Slw

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Danrindam, Asrendam dan para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalak/Dansat jajaran Kodam III/Slw, serta turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw beserta Pengurus Persit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Komentar