Kakek Paruh Baya di Kota Bogor Akhiri Hidupnya Secara Tragis di Lintasan KRL Pondok Rumput

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Seorang kakek bernama Suhendi Wibowo (65) warga Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara ditemukan tewas di perlintasan Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Jakarta-Bogor tepatnya di Jalan Pondok Rumput, Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Rabu (23/11/2021) pagi.

Kapolresta Bogor Kota melalui Kasubsi Penmas Sie Humas, Iptu Rahmat Gumilar mengatakan, berdasarkan informasi dari saksi mata yang ada di lokasi bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Jadi berdasarkan keterangan saksi, almarhum ini sebelumnya sudah ada di perlintasan KRL pukul 07.00 WIB, dan seperti orang bingung karena mondar mandir di lokasi kejadian,” kata Rahmat saat dikonfirmasi Ceklissatu.com.

Tak lama kemudian sekitar pukul 08.00 WIB, almarhum atas nama Suhendi ini sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di perlintasan kereta api.

“Saksi melihat korban seperti dengan sengaja melompat atau menabrakan diri ke arah kereta yang sedang melintas dari arah Jakarta menuju Bogor,” ujarnya.

Pasca kejadian, pengurus RW melaporkan ini ke pihak kepolisian. “Setelah diperiksa, korban meninggal ditempat dengan luka di bagian kepala dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *