Kafe The Asmara Coffee Sangat Cocok Redakan Stres Setelah Rutinitas

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kafe masih menjadi tempat favorit bagi semua orang untuk menghabiskan waktu dengan sekadar mengobrol maupun mengerjakan tugas. Salah satu konsep kafe yang saat ini sedang tren adalah outdoor.

Konsep kafe seperti ini sangat diminati karena suasananya yang asri dapat meredakan stres setelah rutinitas sehari-hari dan bertemu hiruk pikuk perkotaan. Selain itu, tempatnya yang estetik dan Instagramable menambah daya tarik tersendiri.

Bacaan Lainnya

Ada banyak coffee shop yang cocok buat tempat nongkrong di Bogor. Selain suasana yang nyaman, coffee shop ini juga menawarkan menu enak dengan harga yang terjangkau.

Penggemar kopi bisa habiskan akhir pekan dengan cicip kopi enak di The Asmara Caffee. Pilihan menunya beragam termasuk makanan utama dan dessert sebagai teman ngopi. Yuk, mampir.

Kafe ini terletak di Jalan Pangrango 1 No.9, Cibinong, Kabupaten Bogor. Berada di tengah kompleks, namun tidak menggurangi keasrian kafe ini. Kafe ini memiliki suasana asri dan hawa yang sejuk sehingga sangat cocok dengan konsepnya, yaitu hidden gems. Konsep asri sekaligus cozy membuat para penikmat kopi betah nongkrong di sini.

Manager The Asmara Coffee, Riki mengatakan, ingin menciptakan tempat nongkrong di daerah Cibinong yang hidden dan cukup nyaman buat semua kalangan.

“Bedanya kafe kita dengan yang lain, menurut saya pribadi dari tempat ya kita agak ke masuk ke dalam dan kalau agak ke dalam itu biar customer nyaman, tidak bising dengan keramaian atau pinggir-pinggir jalan. Bedanya kita diunggulkan dengan suasana alam, untuk tempat juga coffee shop lebih besar dari yang lain,” ungkapnya.

Menurut Riki kafe ini berkapasitas 500 orang, jika tidak ada pembatasan saat PPKM di tengah pandemi.

“Kalau pandemi setengahnya kita pangkas jadi 50 persen, itu juga masih harus kita batasi untuk patuhi protokol kesehatan,” katanya.

Jika kamu berkunjung ke sini pada siang hari, akan tetap terasa nyaman dan pemandangan alamnya terlihat jelas. Ketika malam hari, lampu gantung berwarna kuning yang menyala menimbulkan suasana hangat sehingga cocok untuk bercengkerama dengan teman, pasangan, dan keluarga sambil menikmati kopi. Menu di sini beragam dan harganya ramah di kantong, sekitar Rp20 ribu-40 ribuan.

Pilihan menunya juga beragam, menu best seller disini untuk makanan ada Chiken Rolade, menu ini merupakan home made yang dimiliki The Asmara Coffee. Dan untuk minuman ada The Asmara Salted Caramel yang rasanya unik perpaduan creamy dan agak sedikit butter.

Buat event ada, romantic dinner, ada vip dan ada minimumnya juga,
Keluarga masuk, nongkrong masuk, meeting, kerja disini, fasilitas itu kita bisa kasih untuk kostumer kita.

Kafe ini terdiri dari beberapa kapasitas ruangan, ada untuk event, romantic dinner, ada ruangan VIP yang ada minimumnya juga, termasuk meeting room.

“Jadi, kafe ini hadir untuk membuat nyaman dan memanjakan pengunjung sasarannya untuk semua kalangan,” jelas Riki.

Saat pandemi ini, jam operasional kafe The Asmara Coffee mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

“Rencana kita akan buka cabang lagi, tapi masih kita pikirkan. Secepatnya mungkin dan itu juga kita butuh doa dan support dari kalian yang kesini, masalah rencana sudah ada. Tunggu aja tanggal mainnya,” pungkasnya.

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *