Kadisbudpar Cianjur Meninggal Dunia Positif Corona

  • Whatsapp
Kantor Dinas Pariwisata Kepemudaa dan Olahraga

CIANJUR,Ceklissatu.com-Kepala Dinas Pariwisata dan Kepemudaan Olahraga Cianjur, Jawa Barat, Yudi Ferdiana Meninggal dunia terkonfirmasi Positif Covid 19 pada (15/12/20) Selasa kemarin.

Hal ini dibenarkan Plt Bupati Cianjur Herman Suherman saat dikonfirmasi Ceklissatu.com. Herman mengatakan, sebelumnya almarhum mengalami sakit saat Pilkada kemarin dan sempat dirawat di Rumah Sakit Hafidz Cianjur dan kemudian dipindahkan ke RSUD Cianjur.

Bacaan Lainnya

“Ya beliau meninggal karena Covid, saya kemarin juga langsung melaksanakan Sholat Ghaib dan Yasinan bersama pejabat Dinas dan ini membuktikan bahwa Covid 19 di Cianjur masih ada ,” ujarnya, Rabu (16/12/20).

Herman juga terus mengingatkan kepada warga Cianjur untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid 19 dimanapun berada.

“Saya tidak bosan-bosannya untuk terus mengingatkan kepada warga Cianjur bahwa Covid 19 masih ada dan dimohon agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid 19 dimanapun berada,” tegasnya.

Lanjut Herman, pihaknya juga akan memberlakukan kerja dirumah untuk PNS di tiap Dinas dan akan melakukan tes swab kepada PNS dilingkungan Pemkab Cianjur yang disinyalir ada yang reaktif.

“Mulai Senin ya kami akan berlakukan kerja dirumah bagi PNS ditiap Dinas hanya yang masuk bagian pelayanan umum saja dan kami juga akan melakukan tes swab bagi PNS dilingkungan Pemkab Cianjur yang disinyalir tiap Dinas ada yang reaktif,” sambung Herman.

 

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *