Kades Cijujung Resmikan Jalan Samisade dan Beri Nama Samisade I

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pogram betonisasi jalan desa melalui progran SAMISADE tahun 2021 yang berlokasi di RT 04, 05 dan 06/RW 06 Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat telah rampung dari tahap pertama dan kedua. Wargapun terlihat sangat antusias saat peresmian jalan tersebut.

“Kami warga RW 06 Desa Cijujung Kecamatan sukaraja sangat senang sekali dan berterima kasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati Bogor ibu Ade Yasin yang telah mencanangkan program SAMISADE,”ungkap Budhi Susanto Permana Ketua RW 06, Sabtu (06/11/2021).

“Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Desa Cijujung yang mengalokasikan program ini di wilayah RW 06,”jelasnya, saat memberikan sambutan dihadapan masyarakat.

Ia berharap, untuk jalan-jalan lingkungan dan saluran air yang ada di wilayah RW 06 Pemerintah Desa Cijujung bisa lebih memperhatikannya lagi melalui program-program yang lain.

“Kami juga mengusulkan supaya jalan desa yang dibangun melalui program SAMISADE ini diberi nama jalan SAMISADE I,”pungkasnya.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat RW 06 Ulung, ia mengatakan, baru tahun ini jalan desa yang sudah beberapa tahun tidak pernah ada pembangunan. Akhirnta, bisa mulus melalui program SAMISADE.

“Jalan desa menuju RT 04, 05 dan 06 bisa dirasakan manfaatnya oleh warga,”bebernya.

Sementara itu, Kepala Desa Cijujung Cijujung Wahyu Ardianto menyampaikan, bahwa program SAMISADE ini merupakan bukti nyata pemerintah dalam pembangunan yang harus dirasakan oleh masyarakat, walaupun belum semua wilayah buIsa merasakannya.

“Kalau menunggu dana dari ADD untuk 2 tahun ini terkuras dalam penanganan pandemi Covid-19” ungkap Kepala Desa Wahyu Ardianto.

Wahyu Ardianto juga berjanji untuk memperjuangkan pembangunan di wilayah RW lainnya di Desa Cijujung melalui usulan program SAMISADE tahun berikutnya.

Syukuran peresmian jalan desa RW 06 yang dilaksanakan pada hari Sabtu(06/11/2021) dihadiri Kepala Desa Cijujung Bapak Wahyu Ardianto dan staf Desa, Babinsa Desa Cijujung, tokoh agama dan tokoh masyarakat, semua ketua RT yang ada di wilayah RW 06 dan para ketua RW se Desa Cijujung serta warga masyarakat yang tumpah ruah untuk menyaksikan acara tersebut.

Acara syukuran peresmian jalan diakhiri dengan gunting pita dan penandatangan prasasti oleh Kepala Desa Cijujung Wahyu Ardianto, dilanjutkan dengan hiburan warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *