Jenderal TNI Andika Perkasa Beri Hunian Baru Untuk Satuan Kavaleri

Jenderal TNI Andika Perkasa mengecek secara keseluruhan hunian buat Satuan Kavaleri (istimewa)

BANDUNG, CEKLISSATU – Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan hunian baru untuk satuan Kavaleri yang berlokasi di srama Batalyon Kavaleri (Yonkav) 4/KC dan Kompi Kavaleri (Kikav) 4/THC, di Jalan Salak No. 2 Kota Bandung, Jawa Barat.

“Kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa untuk melihat progres atau hasil pelaksanaan pengerjaan renovasi rumah dinas Prajurit di Yonkav 4/KC dan Kikav 4/THC yang sedang belangsung,”ungkap Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto usai mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, dampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa meninjau progres renovasi rumah Prajurit, di Asrama Batalyon Kavaleri (Yonkav) 4/KC dan Kompi Kavaleri (Kikav) 4/THC, di Jalan Salak No. 2 Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/01/2022).

Bacaan Lainnya

Kata dia, Jenderal TNI Andika Perkasa mengecek secara keseluruhan termasuk kualitas bangunan dan peralatan yang ada didalamnya. Pasalnya, renovasi harus sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan dalam kontrak.

Jenderal TNI Andika Perkasa mengecek secara keseluruhan hunian buat Satuan Kavaleri (istimewa)

“Sedangkan jumlah rumah yang direnovasi 69 unit untuk Prajurit yang berdinas di Yonkav 4/KC, sementara untuk Prajurit yang berdinas di Kikav 4/KC sebanyak 32 unit. Proyek renovasi rumah itu, merupakan program Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa saat beliau menjabat sebagai KASAD,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, di Kantor Pendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Kamis (13/1/2022).

Kata dia, rumah prajurit yang semula ukurannya kecil, setelah direnovasi menjadi cukup memadai, dilengkapi dengan garasi terbuka, taman minimalis, kamar mandi dengan shower, dapur, dan kamar tidur yang cukup untuk prajurit tinggal bersama keluarganya.

“Saat ini progresnya sudah mencapai 57,12 persen dan diharapkan pada Bulan Mei 2022 nanti sudah mencapai 100 persen,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *