Jelang PSBB, Pemudik Sembunyikan Motor Didalam Travel

BANJAR, Ceklissatu.com – Jelang penerapan Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) petugas gabungan amankan pemudik yang nekat sembunyikan motor didalam mobil travel di Banjar Jawa barat.

Belasan Pemudik yang gunakan travel asal Nganjuk juga diperiksa, petugas pun memberi teguran keras kepada supir travel dan sepeda motor diturunkan. Pemudik ini sedianya akan pulang ke Ciamis untuk pulang kampung.

Bacaan Lainnya

Bus travel yang membawa belasan Pemudik juga terjaring razia oleh petugas, seluruh penumpang dan supirnya diturunkan dan diperiksa kesehatan serta kartu Identitas.

Bagi pemudik asal Banjar Jawa barat akan langsung dilakukan karantina di arena stadion Banjar Patroman selama 14 hari, sementara pemudik asal daerah lain akan diserahkan kepada Tim Covid 19 asal daerahnya.

Edi Nurjaman Kadis Pol PP Kota Banjar mengatakaj, mulai tengah malam nanti Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran akan menerapkan PSBB khusus di Banjar dan Pangandaran. Gerbang perbatasan Jawa barat dengan Jawa tengah akan semakin diperketat.

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *