Jelang Lebaran, Rusli Prihatevy Sambangi PWI Kota Bogor

BOGOR, Ceklissatu.com – Suasana ibadah puasa bagi umat muslim di tengah pandemic virus corona (Covid-19) menginspirasi seorang anggota DPRD Kota Bogor, M Rusli Prihatevy, SE.

Sejak memasuki bulan Ramadhan, bahkan sebelum diberlakukannya PSBB, Rusli yang juga dipercaya menjadi Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Bogor, senantiasa berbagi kasih, dengan menyisikan sebagian rezekinya kepada para kader dan warga masyarakat yang terdampak akibat merebaknya virus tersebut.

Senin 18 Mei 2020, menjelang waktu buka puasa petang, secara spontan dia mendatangi sekretariat para jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kota Bogor, di Jalan Kesehatan No 4 Tanah Sareal.

Maksud kedatangannya, tak lain hanya ingin menyalurkan rezekinya dengan berbagi kepada para jurnalis, dalam bentuk paket menyambut Idul Fitri yang tinggal menghitung hari saja.

Kedatangannya, langsung disambut Ketua PWI Arihta Surbakti bersama sebagian pengurus dan anggota yang kebetulan sedang mempersiapkan diri untuk berbuka puasa. Hampir seratus dus paket berisi beragam kebutuhan, diserahkan Rusli kepada Ari panggilan sehari-hari kepada Ketua PWI itu.

“Bersyukur dari rezeki yang saya terima diluar gaji dan tunjangan dari DPRD Kota Bogor, dapat saya sisihkan dan alokasikan kepada organisasi kewartawanan sebagai bentuk Tali Kasih dan Kebersamaan. Alhamdulillah saya dapat rezeki dari usaha saya yang Non APBD sehingga dapat diberikan dan dibagikan kepada saudara-saudara para wartawan, yang dengan tulus dan ikhlas senantiasa berjuang lewat berita, memberikan informasi dan edukasi kepada warga masyarakat Kota Bogor khususnya, terkait penyebaran Covid-19 itu,” ujarnya.

Pernyataan sekaligus pemberian tersebut, disambut ketua PWI Ari, dengan suka cita.

“Atas nama organisasi, pengurus dan anggota PWI, kami menyampaikan rasa salut kami sekaligus terima kasih atas kepedulian kang Rusli khususnya kepada wartawan yang tergabung di PWI Kota Bogor. Semoga saja, apa yang telah dilakukan Kang Rusli kepada kami, mendapat hidayah dan barokah di kemudian hari bahkan melipat gandakan rizki dalam usahanya yang tidak terkait dengan APBD, Aamiin,” tandasnya.

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *