Jelang HUT RI ke 76 Polsek Bojonggede Lakukan Gerakan Vaksinasi Merdeka Ditingkat RW

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Jajaran Polsek Bojonggede bersama Puskemas Bojonggede, Rabu pagi (11/8/2021) melaksanakan kegiatan vaksinasi massal secara jemput bola ditingkat RW salah satunya di Perum Gria Yasa Lestari, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Namun ada hal yang menarik dalam kegiatan vaksinasi massal itu, selain petugas menyediakan doorprize kegiatan vaksinasi bertemakan kemerdekaan sebelum pelaksanaan petugas dan warga yang hendak divaksinasi berdiri kompak menyanyikan lagu Indonesia raya sembari mengibarkan bendera merah putih dengan penuh semangat.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto mengatakan vaksinasi jemput bola ini dilakukan untuk membantu pemerintah pusat dalam mencapai vaksinasi nasional dalam meningkatkan herd Immunity masyarakat.

“Dan juga kami untuk menarik minat masyarakat yang yang ingin divaksinasi menyediakan doorprize dan juga menyanyikan lagu Indonesia raya dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 76,”kata AKP Dwi kepada wartawan, Rabu (11/8/2021).

Dwi lebih lanjut mengatakan untuk di lokasi saat ini target vaksinasi 500 orang yang tersuntik dosis vaksin usia dewasa dan lansia.

“Hari ini yang disuntikkan dosis pertama astrazeneca target 500 orang usia dewasa hingga lansia,”kata Kapolsek.

Kapolsek menambhakan untuk di wilayah Kecamatan Bojonggede total vaksinasi sampai saat ini sudah mencapai 40 persen.

Sementara menurut Warga Yoyoh mengatakan awalnya awalnya was-was dan takut namun setelah disuntik teryata hilang rasa takut itu.

“Awalnya takut tapi ternyata setelah disuntik gak sakit teryata dan khawatir kalau udah divaksinasi,”katanya.

Yoyoh mengaku setelah Divaksinasi langsung mengambil kupon untuk dilakukan pengundian.

“Alhamdulillah tadi dapat tempat makan lumayan lah,”kata Yoyoh mengakhiri.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *