Jebol, Tebingan Turab di Ciangsana Hantam Satu Rumah hingga Rusak Parah

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Tanggul tebingan pembatas perumahan dengan perkampungan yang ada di Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor jebol menimpa satu umah warga hingga rusak parah. Selasa (02/10).

Intensitas hujan beberapa hari belakangan ini mengguyur wilayah Kabupaten Bogor membuat turab yang berada di perumahan Villa Nusa Indah 5,Cluster Kutilang jebol hingga menimpa satu rumah.

Bacaan Lainnya

Atilah, pemilik rumah mengaku ,rumah miliknya rusak parah akibat dihantam tebingan turab pembatas perumahan dengan perkampungan. “Kejadian saat hujan lebat, saat itu saya dan keluarga sedang berada di ruang tengah,”ungkapnya

Dirinya kaget mendengar suara gemuruh yang berasal dari belakang rumahnya. “Ada suara gemuruh, tiba tiba runtuhan tebing pembatas perumahan jebol menimpa bagian dapur hingga kamar rumah saya hingga rusak parah, bercampur lumpur hingga masuk keseluruh ruangan rumah,”bebernya

Beruntung akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Keluarga saya istri dan anak sementara dievakuaso kerumah keluarga yang tak jauh dari sini, soalnya takut ada jebol susulan akibat tebingan,”ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *