Jatuh Pingsan, Pria Tak Dikenal Dievakuasi Petugas

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com – Warga di jalan Kapten Jamhur Banjar ,dikagetkan dengan ditemukannya seorang pria tanpa identitas tergeletak pingsan di depan rumah warga, dengan kondisi dagu berdarah.

Menurut keterangan dari salah seorang warga, Elis (55) pertama kali dia melihat pria tersebut berlari dari arah pintu rel kereta dan tiba-tiba terjatuh.

Bacaan Lainnya

” Saya melihat pria tersebut lari dari arah pintu rel kereta api. Pas di sini langsung terjatuh. Tadinya saya mengira karung yang jatuh, ternyata dia jatuh tergeletak. Saya langsung menghubungi polisi, memberitahu keadaan di sini,” tuturnya, Kamis (19/08/21).

Tidak lama kemudian, tim medis dari Puskesmas Banjar 3 dan BPBD datang ke lokasi dan langsung mengevakusi pria tersebut langsung dibawa ke RSUD.

Firmansyah petugas BPBD Kota Banjar menyampaikan, pihaknya mengevakuasi pria tersebut karena tidak ada warga yang berani mendekati, sehingga akhirnya tim medis dan BPBD memeriksa pria tersebut dan membawanya me RSUD.

” Kami mendengar dari warga, ada pria tergeletak pingsan, dan warga tidak berani mendekatinya. Kami belum mengetahui penyebab pria tersebut tergeletak pingsan, cuma di dagunya ada keluar darah. Dan tidak ada saksi yang mengetahui penyebabnya. Kami pun belum mengetahui siapa orang tersebut, karena tidak ada identitas atau pengenal yang dibawa, ” ucapnya.

Adapun ciri-ciri pria yang ditemukan tergeletak pingsan itu, menggunakan celana panjang jeans, baju kemeja kotak-kotak putih, mengenakan peci dan membawa karung.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *