Jaring Warga yang Belum Tervaksin, Polsek Kemang Gelar di Beberapa Titik

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com— Untuk menjaring warga yang belum tervaksin di wilayah hukum Polsek Kemang, Gerai Vaksinasi Covid 19 Polsek Kemang Resor Bogor menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal target perhari 350 orang selama 10 hari kedepan dengan dosis vaksin Sinovac.

Kapolsek Kemang Kompol Ilot Djuanda mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan program Polres yang bekerjasama dengan Indonesia pasti bisa, yang diselenggarakan oleh Polsek.

Bacaan Lainnya

“Polres Bogor bekerjasama dengan Indonesia bisa menyelenggarakan vaksinasi massal untuk percepatan vaksinasi disetiap wilayah hukum Polsek yang ada di Kabupaten Bogor,”kata Kapolsek Kemang, Kompol Ilot Djuanda kepada wartawan, Minggu (19/9/2021).

Untuk di Polsek Kemang, kegiatan gerai vaksinasi massal ini berkolaborasi dengan RST Duafa mengirimkan petugas nakes sebagai petugas vaksinatornya.

“Kebetulan kami berkolaborasi dengan RST Duafa membantu kami terkait membantu masalah nakes, dan sebagainya dengan target perhari 350 orang berjalan sela 10 hari,”kata Kapolsek Kemang.

Lebih lanjut untuk pelaksanaan gerai vaksinasi massal di Polsek Kemang, selain dilaksanakan di Mako Polsek Kemang, pelaksanaan vaksinasi massal juga digelar di beberapa titik dengan tujuan agar semua masyarakat di tingkat desa hingga, Rt bisa divaksinasi.

“Untuk tempat pelaksanaan itu hari Minggu dan Senin di Mako Polsek Kemang, dan Selasa, Rabu, Kamis, Jumat di RST Duafa dan Sabtu di balai Desa Kemang, dan Minggu di Kahuripan, kenapa dilakukan dibeberapa titik untuk menyasar warga di desa yang belum tervaksin, oleh kegiatan Vaksin Regular,”bebernya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan vaksinasi massal yang gencar dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kemang oleh semua pihak terkait bisa tercapai.

“Untuk saat ini hampir 30 ribu lebih yang sudah divaksin, dari target Desember nanti 60 ribu, saya pun berharap warga yang belum divaksinasi untuk segera divaksin, dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir,”pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *