Jalani Reses, Dewan Terima Banyak Aduan di Cibinong

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Anggota DPRD Kabupaten Bogor Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, melaksanakan Reses Masa Persidangan I Tahun 2021-2022 di Kantor Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/11/21).

Dalam agenda menampung aspirasi masyarakat itu, DPRD Kabupaten Bogor menerima banyak aduan. Mulai dari persoalan pendidikan, Terminal Cibinong, sampah dan infrastruktur jalan.

Bacaan Lainnya

“Yang diadukan kepada kami itu kebanyakan yang sebelumnya kena refocusing. Kami menampung aspirasi mereka, kemudian kami minta untuk segera diajukan,” kata Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto usai reses.

Pengajuan tersebut harus segera dilakukan agar DPRD bisa memasukkan program tersebut ke dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2022 yang saat ini masih dibahas.

“Sambil menunggu akhir tahun, kami tampung aspirasi untuk kemudian dimasukkan di APBD. Senin depan akan kita bahas kembali APBD 2022,” jelas Rudy.

Diketahui, dalam reses di Dapil I, selain Rudy Susmanto, juga dihadiri KH Agus Salim (PKS), Arif Abdi (PAN), Ade Sanjaya (Demokrat), Ferry Roveo Checanova (PPP), Teguh Widodo (PKS), Agus Salim (Gerindra) dan Fakhru Rizal (Golkar).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *