Jalan Warung Borong yang Rusak Parah Gagal Dibangun Tahun Ini

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com-Camat Ciampea Chaerudin Felani meminta UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Ciampea untuk melakukan perbaikan  Jalan Bojong Rangkas Rancabungur dengan  perawatan, pasalnya  pembangunan jalan tersebut gagal dilaksanakan tahun ini 2021.

“Ia jalan tersebut memang rusaknya cukup parah, dan pembangunan jalan itu gagal dilaksanakan tahun ini karena digeser untuk Covid 19 jadi insha Allah dikerjakan pada tahun 2022 kemungkinan pertengahan,”kata Camat Ciampea Chaerudin Felani.

Bacaan Lainnya

Camat menceritakan jalan tersebut  memang kerusakan cukup parah, belum lagi kalau turun hujan itu ada laporan warga yang terjatuh.

“Mudahan mudahan segera ada perbaikan sementara sambil menunggu betonisasi 2022,”katanya.

Sementara itu Kepala UPT Jalan dan Jembatan  Wilayah IV Ciampea Bondan Triyana menyampaikan, bahwa ruas jalan Warung Borong – Rancabungur sepanjang 3369 kilometer itu sampai dengan bulan Oktober 2021 jalan tersebut masuk dalam usulan Alokasi Biaya Tambahan (ABT).

“Ternyata terakhir tidak ada anggarannya, akhirnya batal dibangun di tahun ini,” kata Bondan Triyana kepada wartawan kemarin.

Bondan Triana mengatakan, di ruas jalan tersebut kurang lebih ada sekitar satu kilometer yang kondisinya rusak parah dan memang haru segera diperbaiki.

“Jalan Cemplang – Ciasmara, sekitar 2 kilometer dan Cihideung – Gunung Malang, sekitar 1,5. Ketiga ruas itu yang menjadi skala prioritas. Memang kalau ruas Jalan Warung Borong – Rancabungur ini merupakan jalan utama warga yang akan ke arah cibinong,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *