Jadi Korban Tabrak Lari Saat Hendak Solat di Masjid, Jasad Veteran Ditinggal di Mobil

BOGOR, Ceklissatu.com - Saat ingin salat subuh berjamaah, seorang veteran menjadi korban tabrak lari sopir colt Bogor-Sukabumi, Kamis (10/9).

BOGOR, Ceklissatu.com – Saat ingin salat subuh berjamaah, seorang veteran menjadi korban tabrak lari sopir colt Bogor-Sukabumi, Kamis (10/9). Korban bernama Haji Madroi (90) tewas dan jasadnya ditinggal di dalam mobil.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang tukang parkir di kawasan Simpang Ciawi, Ceme. Ia menceritakan, awalnya ia curiga melihat sebuah mobil colt yang terparkir dalam kondisi kaca depan pecah.

Bacaan Lainnya

“Korban pertama kali ditemukan oleh seorang tukang parkir, Ceme. Ia menerangkan, awalnya ia curiga dengan mobil yang colt yang terparkir dalam kondisi kaca depan pecah.

“Saya lihat korban ada di situ, kakinya patah. Tergeletak di bangku tengah,” katanya. Lantas, ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Ciawi.

Tak lama anggota Polsek Ciawi mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Ciawi. Sementara, keluarga korban, Abdul Rojak mengatakan awalnya ia mendapatkan informasi kalau korban mengalami kecelakaan saat hendak solat subuh berjamaah di Masjid Biru, Kelurahan Harjasari, Bogor Timur, Kota Bogor sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat menyebrang korban ditabrak mobil colt Bogor-Sukabumi yang melintas dari arah Sukabumi menuju Ciawi.

“Sopir yang nabrak masukin korban ke mobil. Lalu setela jalan sekitar 2 KM, sopir ninggalin mobil dan korban di pinggir jalan. Lalu dia kabur,” ungkap Rojak.

Ia pun mencari informasi keberadaan korban ke rumah sakit-rumah sakit terdekat. Sekitar pukul 08.00 WIB ia mendapat kabar kalau korban ditemukan di dalam mobil.

Peristiwa ini kini ditangani oleh pihak Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

 

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *