Ivan Pramudia Kukuhkan Karang Taruna Dramaga

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com—Pengurus Karang Taruna Kecamatan Dramaga pada Sabtu (30/10/2021) resmi dikukuhkan oleh Camat Dramaga Ivan Pramudia. Dalam kegiatan tersebut juga turut  hadir Kapolsek Dramaga, Iptu  Agus Suryana, Danpos Koramil Ciomas, Kades Dramaga Yayat Supriyatna, Pardi Mantan Senator DPD.RI, Ketua  KNPI Dramaga Arof serta unsur pemuda dan tokoh masyarakat.

Camat Dramaga Ivan Pramudia mengatakan, Karang Taruna Kecamatan Dramaga tentunya harus memiliki program yang jelas dan tentunya menjaga sinergitas dengan pemerintah dengan stakeholder yang lain.

Bacaan Lainnya

“Dan juga Karang  Taruna bisa berkiprah dengan baik, serta bisa menunjukan jati dirinya sebagai organisasi yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat di Kecamatan Dramaga ini,”katanya, Minggu (31/10/2021).

Bahkan Ivan Pramudia yang juga selaku pembina Karang Taruna Kecamatan Dramaga mengatakan ,Karang Taruna Kecamatan Dramaga jangan terlalu banyak program tapi tidak terealisasi, namun sedikit program  berjalan semuanya.

“Jangan teralu euforia. Kehawatiran banyak kegiatan tidak teranggarkan dan selama   lima tahun tidak menduplikasi kegiatan yang ada, tapi harus membuat program yang pasti pasti tapi itu bersentuhan dengan masyarakat,’’katanya.

Ivan juga berharap Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Dramaga, ditengah pandemi ini bisa ikut membantu pemerintah baik di Kecamatan dan Desa, untuk melakukan percepatan vaksinasi.

Sementara menurut  Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor Irfan Drajat, mengucapkan selamat atas dikukuhkanya Karang Taruna Kecamatan Dramaga.

Ia lebih lanjut mengatakan bahwa Karang Taruna Kabupaten Bogor mendorong  setiap karang taruna baik itu desa dan kecamatan untuk berkomunikasi memaksimalkan potensi yang ada  untuk kepentingan masyarakat.

“Yang pasti Karang Taruna Kabupaten Bogor lebih mendorong karang taruna desa dan kecamatan  untuk memaksimalkan seluruh potensi yang ada untuk membuktikan yang menjadi amanah bahwa karang taruna hadir untuk kesejahtraan masyarakat,’’katanya.

Semetara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Dramaga Ade  yang baru dikukuhkan mengatakan untuk lima tahun ke depan ia akan melakukan rapat kerja terlebih dahulu dengan anggota.

“Mudah mudahan yang pertama terus bersinergi dan bisa selalu bermanfaat dengan program yanb ada. Dalam waktu dekat akan melakukan  pembinaan pemuda yang ada di setia desa”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *