Irfan Bachdim Ungkap Alasan Pindah ke PSS

Irfan Bachdim (Dok/Istimewa)

SLEMAN, Ceklissatu.com – Saga transfer Irfan Bachdim ke PSS Sleman telah berakhir. Irfan Bachdim resmi dilepas oleh Bali United dan telah diperkenalkan sebagai pemain baru PSS di Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/2/2020).

Oleh PSS, mantan pemain Consadole Sapporo ini dikontrak selama satu musim. Sang pemain membeberkan alasan mengapa memilih PSS.

Bacaan Lainnya

Irfan Bachdim mengatakan cukup mengenal tim pelatih yang dipimpin Eduardo Perez, serta beberapa pemain seperti Arthur Irawan, I Gede Sukadana, dan Alfonso De La Cruz. Irfan juga ingin membuktikan bahwa kariernya belum habis.

“Saya senang bisa bergabung dengan PSS Sleman. Saya sudah mengenal pelatih Eduardo Perez. Sudah tahu permainan seperti apa. Sudah mengenal pemain seperti Alfonso, Sukadana, mudah-mudahan saya bisa bantu tim PSS berprestasi,” ujar Irfan Bachdim di sela-sela sesi perkenalannya, bagaimana dilansir Bola.com.

“Saya memiliki pengalaman bermain di Timnas Indonesia dan di luar negeri. Semoga pengalaman saya bisa membantu pemain muda di klub Sleman,” kata Irfan Bachdim.

Bergabung dengan PSS, Irfan Bachdim mengenakan seragam dengan nomor punggung 17, seperti saat dirinya bersama Timnas Indonesia pada awal karier. Pasalnya, nomor punggung 10 di PSS telah lebih dulu menjadi milik striker Ukraina, Yevhen Bokhasvili.

“Saya punya keluarga dan berusia 31 tahun. Saya berpikir mungkin sampai akhir karier bisa main di Bali, ternyata tidak. Semoga keputusan bergabung dengan PSS bagus untuk saya,” jelas Irfan Bachdim.

Penulis : Yat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *