Indra Ditemukan Tak Bernyawa di Belakang Villa, Kondisinya Mengenaskan

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Warga Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor digegerkan adanya mayat bergelantung di halaman belakang Villa 57 di kawasan Cilember, Kecamatan Cisarua, pada Kamis (28/10/2021) siang.

Kanit Satpol PP Kecamatan Cisarua, Efendi mengungkapkan, bahwa korban bernama Indra (30) ditemukan oleh kakaknya sendiri yakni Encup dan juga penjaga Villa 57 saudara Dede.

“Ditemukannya tadi siang sekitar pukul 12.00 WIB,” ungkap Efendi kepada wartawan.

Berdasarkan keterangan penjaga villa, lanjut Efendi, bahwa korban ini pada 20 Oktober 2021 lalu sempat datang ke Villa 57 untuk bersilaturahmi. Kemudian, korban pun pergi ke halaman belakang villa.

“Ketika pergi ke belakang itu korban tidak tahu ke mana karena tidak ada kabar, kemudian keponakannya dan juga penjaga villa sempat mencarinya kebelakang, tapi tidak ditemukan dan penjaga villa mengiranya korban ke rumah kerabatnya,” ujarnya.

Pasca dari kejadian itu, pihak keluarga melalui kakaknya mencoba menelepon korban. Tapi tidak dijawab oleh korban dan akhirnya kakak korban pada Rabu (27/10) kemarin meminta kepada penjaga villa untuk sama-sama mencari korban.

“Karena sudah larut malam, akhirnya dilanjutkan pencarian di hari Kamis (hari ini, red). Nah, waktu pencarian kakak korban ini mencium bau busuk di sekitar lokasi kejadian, tak lama menemukan HP korban dan akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tergantung di sebuah pohon,” pungkasnya.

Heri
Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *