Imbas Penyekatan di Jalur Puncak, Wisatawan Serbu Wisata Alam di Sukamakmur

Wisatawan Serbu Wisata Alam di Sukamakmur (rief/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU – Penyekatan dijalur jakan raya puncak, berimbas sejumlah wisata alam di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, mendadak diserbu wisatawan menjelang perayaan malam tahun baru.

Pantauan sejumlah wisata, seperti Curug Cipamingkis, Villa Khayangan, Curug Cihereng, hingga nirvana Valley terliat sudah dipadati sejumlah wisatawan asal luar daerah sejak tadi pagi.

Bacaan Lainnya

Acep Pengelola Villa Khayangan mengaku, wisatawan asal luar daerah sudah memadati wisata alam tersebut. “Sudah full semuanya Villa, camping ground, hingga lokasi perkemahan,”ujarnya.

Diapun menyebutkan, untuk yang akan melakukan perkemahan sedikitnya 300 orang sudah terdaftar. “Yang camping saja ada 300 orang, belum yang di Villanya sama Camping Ground,”jelasnya.

Sementara itu, Abu salah seorang wisatawan asal Tangerang, menuturkan dirinya bersama keluarganya menghabiskan malam tahun baru di sekitar wilayah wisata alam yang ada di Kecamatan Sukamakmur. “Iya tadinya mau kepuncak, taunya ada penyekatan, jadinya putar arah ke Sukamakmur,”ungkapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *