HUT RI, Sejumlah Napi di Lapas Kelas IIB Kota Banjar Dapat Remisi

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com -Penyerahan Remisi bagi narapidana umum dan narapidana anak, dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang dilaksanakan di Aula Lapas kelas llB kota Banjar.

Dalam acara Penyerahan Remisi kepada warga binaan di lapas kelas llB kota Banjar di hadiri oleh Walikota dan Waki Walikota Banjar bersama Forkompinda kota Banjar Selasa (17/08/21).

Bacaan Lainnya

Walikota Banjar Ade uUu Sukaesih menyampaikan kepada media,
mengucapkan selamat kepada yang bisa langsung pulang hari ini dan itu luar biasa dalam suasana hari ulang tahun kemerdekaan betul-betul merdeka.

“Mudah-mudahan bisa menjadi perubahan yang betul-betul perubahan dari tidak baik lebih baik dari baik, kita harus memanusiakan manusia,” kata Ade.

Sementara itu, Kalapas Banjar Muhammad Maulana mengatakan, acara pemberian remisi kepada para warga binaan di Lapas kelas llB kota Banjar yang dilaksanakan secara Virtual serentak seluruh Indonesia.

“Jumlah warga binaan sekarang seluruhnya ada 384 orang dan yang mendapatkan remisi sebanyak 244 warga binaan,yang RU2 10 orang dengan 8 orang harus menjalani Subsidir,2 orang langsung bebas,” ucapnya.

“Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih memberikan uang kadedeh kepada warga binaan yang bebas langsung,”Jelasnya.

Pemberian Subsidir dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Banjar bersama Forkompinda Kota Banjar.jelasnya.

Pemberian remisi paling banyak 6 bulan, seperti tahun pertama satu bulan, tahun ke dua dua bulan, tahun ke tiga tiga bulan, seperti itu aturan pemberian remisi kepada warga binaan yang berkelakuan baik.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *