HUT RI ke 76, Kades Tegal Waru dan Petani Upacara di Tengah Perkebunan Singkong

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Ditengah pandemi yang masih melanda sejumlah kegiatan upacara mungkin disebagian tempat ditiadakan, tapi untuk tetap memperingati HUT RI Ke 76 puluhan petani di Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea bersama Pemerintah Desa melaksanakan Upacara ditengah Perkebunan Singkong di Kampung Ciampea Ilir, Desa Tegal Waru, Selasa (17/8/2021).

Menurut Kepala Desa Tegal Waru Nunung Nuriah mengatakan pihaknya bersama para petani sengaja melaksanakan kegiatan Untuk Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 di area pertanian karena diarea pertanian itu pemerintah juga telah membangun jalan yang bakal dijadikan jalan akses para petani bantuan program Samisade dari Pemkab Bogor.

Bacaan Lainnya

“Jadi setelah kita melaksanakan kegiatan upacara bersama petani langsung melaksanakan kerjabakti pengecoran jalan sebagai akses untuk para petani yang ada di Desa Tegal Waru ini,”kata Kepala Desa Tegal Waru, Nunung Nuriah kepada wartawan.

Nunung mengatakan dalam pelaksanaan upacara bendera di HUT RI ke 76 para petani membawa cangkul dan parang, serta untuk kaum ibunya memakai daster dengan tetap menerapkan Prokes yaitu menjaga jarak dan memakai masker.

“Meskipun demikian upacara berjalan lancar dan khidmat,”katanya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *