Hilangkan Rasa Sakit, Anggota Polsek Bojonggede Tutup Telinga Saat Disuntik Vaksin

0
22

BOGOR, Ceklissatu.com–Hari ini empat unsur aparatur dan TNI Polri, Pegawai Kecamatan dan KUA mendapat kesempat dilakukan vaksinasi covid-19. Namun, ada hal yang menarik mengenai kegiatan tadi pagi yakni salah satu anggota Polsek Bojonggede sampai menutup telinga dan hidung untuk menghilangkan rasa sakitnya.

Anggota Polsek Bojonggede Aipda Sodikin menjelaskan, dirinya menutup hidung sama telinga untuk mengindari rasa takut ketika dilakukan vaksinasi tadi pagi.

“Alasan saya buat menahan rasa sakit dan was was melihat jarum suntik karena mendapat nomor urut pertama,” cetusnya usai dilakukan vaksinasi, Selasa (2/2/2021).

Namun, dia menjelaskan, hal tersebut menjadi cara untuk menahan rasa khawatir saat divaksin. Karena dengan cara itu tidak merasakan apa-apa.

Senada dikatakan, Petugas Kesehatan Puskesmas Bojonggede Ega mengaku, saat ini tengah dilakukan vaksinasi kepada petugas publik dan kesehatan.

“Selain TNI Polri anggota pol PP dan petugas KUA pun ikut divaksin, untuk guru belum dilakukan karena masih menunggu data dari Dinkes Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Editor: Ayatullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here