Hilang Kendali Saat Menyalip Minibus Terbang Ke Lapangan Tenis di Kahuripan Bogor

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com-– Sebuah minibus alami kecelakan di Jalan  Perumahan  Kahuripan, Desa Pondok  Kecamatan Kemang  pada Senin sore 8 November 2021, kondisi bagian depan minibus riksek  beruntung  sang sopir hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan  Security PT Perumahan Kahuripan Agus Codet kronologi kejadian saat itu kendaraan sedan  bernomor polisi F 1315 IV sedang melaju mengarah jalan raya Parung Bogor, tiba – tiba dari arah belakang minibus bernomor polisi F 1645 CP menyalip dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

Namun, karena pengemudi minibus hilang kendali akhirnya mobil terbang hingga menabrak pagar lapangan tenis.

“Saat minibus menyalip mobil sedan, bagian ban depan minibus mengenai ban sedan. Karena sopir minibus hilang kendali akhinya ngebuang stir ke kanan, namun mengenai pembatas jalan kemudian  sopir minibus kembali membuang stir ke kiri dan salah ijak pedal sehingga mobil terbang menabrak pagar besi lapangan tenis,”kata Agus Codet kepada wartawan.

Agus Codet mengatakan, pengemudi minibus bernama Sanusi warga Kampung Tegal Kecamatan Kemang  hanya alami luka ringan  dibagian pelipis kanan dan langsung dibawa ke Puskemas

“Sementara untuk pengemudi sedan tidak alami luka karena saat minibus membuang stir ke kanan langsung berhenti hanya pelek depan bagian kanan yang penyok karena dihantam minibus saat awal menyalip,”katanya.

Agus mengatakan saat ini kasus kecelakaan  telah ditangani Uni Laka Lantas polres Bogor.

Dirinya mengimbau agar masyarakat  yang melintasi jalur perumahan  untuk selalu berhati  hati dan tidak melaju dengan kecepatan  tinggi.

“Kami pun melarang  untuk masyarakat  yang belajar mobil diarea perumahan  kahuripan karena  untuk menghindari  hal yang tidak dinginkan,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *