Hendak Sholat Dzuhur, Motor Jadi Incaran Pencuri di Bogor

Ilustrasi Pencurian Motor (Ist)

BOGOR, Ceklissatu.com – Pengendara kendaraan roda dua agar tetap waspada saat memarirkan kendaraannya, karena pencuri akan beraksi saat lengah. Sebagaimana yang terjadi, di Kampung Gunung Sodong Desa Karehkel, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, seorang jamaah masjid yang sedang solat Zuhur di Masjid Al Khoeriyah, jadi incaran pencuri beruntung berhasil diketahui pengurus masjid.

“Info dari pengurus masjid korbanya lgi silaturahmi ke Kampung Gunung Sodong RT 03, RW 01dan sholat zuhur d Masjid Al-Khoeriyah ada maling infonya sempat membawa motor korban, namun berhasil diteriaki dan titangkap oleh warga sempat jadi bulan-bulanan warga namun langsung ada pertugas Babinkamtibmas dan kini satu pelaku berhasil diamankan di bawa ke Polsek sementara’ satu lagi kabur,” kata Pjs Kades Karehkel Odi Marwan, Sabtu (26/09/2020).

Bacaan Lainnya

Ia pun menghimbau, agar masyarakat lebih tingkatkan lagi kewaspadaan dan keamanan di lingkungan masing-masing, kondisi masyarakat lagi serba susah imbas drari covid 19.

“Pelaku kriminal meraja lela, terkait dengan kebutuhan hidup, karena lapangan pekerjaan dan usaha belum ada tiitk terang dengan kondisi seperti i
Ini . Jadi pembelajaran buat semuanya, terutama masyarakat Karehkel, agar lebih ditingkatkan kewaspadaan ddalam segala hal,”kata Odi.

Kasus pencurian yang pelakunya tertangkap warga dan jadi bulan-bulanan dibenarkan Kanit Intel Polsek Leuwiliang AKP Idang Sutarlan.

“Masih dalam pemeriksaan kejadian pukul dua belas siang, pelaku satu orang,”kata Idang namun sayangnya tak menyebutkan secara rinci Korban dan jenis motor korban yang menjadi barang bukti,” tegasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *