Hendak ke Rumah Anak, Nenek di Bogor Tewas Tersambar Kereta

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Seorang nenek berusia 69 tahun tewas tersambar Kereta Api Rel Listrik (KRL) jurusan Jakarta-Bogor di perlintasan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Jumat (26/11/2021) siang.

Berdasarkan keterangan polisi melalui Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Suhartono, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 10.30 WIB. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Diketahui korban ini bernama Hj Enting kelahiran Ciamis 03-09-1952 (62 tahun). Korban tinggal di Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor,” kata Kartono.

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan saksi bahwa sesaat sebelum kejadian itu korban ini sedang berjalan ke arah rumah anaknya yang tak jauh dengan lokasi kejadian.

“Korban memang sudah biasa setiap hari ke rumah anaknya. Tapi tadi pagi korban tidak diantar anaknya, korban pergi sendiri jalan kaki nyebrang rel kereta, tak lama korban ditemukan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian,” bebernya.

Di tubuh korban, kata Kapolsek terdapat sejumlah luka di bagian kepala. “Pihak keluarga korban berencana akan membawa jenazah untuk dikebumikan kampung halamannya di daerah Ciamis Jawa Barat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *