Hasil Swab Ketiga Negatif, Rudy Ngantor Besok

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, akan kembali melakukan aktifitasnya sebagao wakil rakyat setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kepastian itu didapatkan, setelah Rudy menjalani swab test ketiga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, pada Sabtu (10/10).

“Alhamdulilah hasilnya negatif. Insha Allah Senin sudah mulai ngantor lagi,” kata Rudy, Minggu (11/10/20).

Bacaan Lainnya

Meski demikian, Politisi Gerindra itu belum bisa beraktifitas secara maksimal, karena masih membutuhkan waktu untuk istirahat.

“Saya meminta izin belum bisa mengikuti semua kegiatan, masih harus rehat. Paling tidak saya standby di ruang kerja saya, kalau ada yang krusial nantinya komunikasi bisa lebih mudah,” jelas Rudy.

Sekedar diketahui, Rudy Susmanto dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat 25 September 2020. Hasil tersebut didapatkan setelah ia menjalani swab test mandiri pada Rabu 23 September 2020, karena merasakan gejala seperti demam tinggi.

“Yang terhormat rekan-rekan DPRD Kabupaten Bogor, mohon izin menginformasikan tanggal 23 September 2020 saya melaksanakan tes swab mandiri dan hasil tes baru keluar tanggal 25 September 2020 pukul 12.45 dan dinyatakan saya positif covid-19,” kata Rudy lewat pesan WhatssAppnya saat itu.

Sepekan sejak terkonfirmasi positif, Rudy kembali menjalani swab test untuk kedua kalinya, pada Kamis (2/10). Namun hasilnya saat itu masih menunjukan positif Covid-19.

Kendati demikian, Rudy yang menghabiskan masa isolasinya secara mandiri, tetap memantau kegiatan di DPRD secara daring.

 

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *