Hari Ketiga, PPKM Kadishub DKI Jakarta Tinjau Terminal Kalideres Jakarta Barat

  • Whatsapp

JAKARTA, Ceklissatu.com-Hari ketiga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Nasyarakat (PPKM), Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, didampingi Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo melakukan pengecekan di Terminal Kalideres, Kota Administrasi Jakarta Barat, Rabu (13/01/21).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, terkaitĀ  protokol kesehatan di Terminal Kalideres dan juga empat terminal lainya yang ada di DKI Jakarta sudah memenuhi standar kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan peninjauan kami sejak hari pertama PSBB tanggal 11 Januari, untuk pelaksanaan protokol kesehatan di Terminal Kalideres dan empat terminal lainya di DKI Jakarta sudah cukup baik,” kata Syafrin saat mengunjungi Terminal Kalideres.

Syafrin juga menjelaskan, dengan pengecekan terminal-terminal tersebut, artinya masyarakat sudah mulai sadar akan bahanya virus Covid-19.

“Masyarakat sudah mulai sadar dalam melakukan aktivitas, mereka sudah menggunakan masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan tentunya,” tuturnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat yang menggunakan masker tidak memenuhi standar Prokes agar menggunakan masker yang sesuai standar kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnaen menjelaskan, terkait pemberlakuan PPKM pialhaknya akan terus melakukan pengetatan prokes 3M di terminal Kalideres dan terus memantau berkangsungnya pelaksanaan Rapid Test Antigen pagi para sopir.

“Kami akan terus melakukan pengetatan prokes di area terminal dengan diberlakukannya PPKM 11-25 Januari. Terutama 3 M dan melakukan pengontrolan dilakukannya Raoid Test Antigen,” jelas Revi.

Editor.: Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *