Hari Keempat PSBB, Petugas Hanya Beri Imbauan Warga yang Melanggar

  • Whatsapp

JAKARTA, Ceklissatu.com – Hari ke empat dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, aparat gabungan melakukan cek point atau pemeriksaan suhu tubuh di pintu keluar terminal bus Kalideres Jakarta Barat. Satu persatu kendaraan angkutan umum yang akan keluar masuk terminal diberhentikan dan para pengemudi, kondektur maupun penumpang dilakukan pemeriksaan.

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengatakan, penerapan PSBB di hari ke empat ini memberikan imbauan agar para penumpang menjaga jarak atau physical distancing, dan selalu menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

“Penumpang yang tidak menggunakan masker, mereka diberikan pengarahan kemudian diberikan masker oleh petugas,” kata Revi, Senin (13/4/2020).

Hari ke empat pemberlakuan PSBB, tambah Revi, belum ditemukan bus yang mengangkut penumpang lebih dari 50% jumlah kapasitas kursi tempat duduk yang diizinkan sesuai aturan pemberlakuan PSBB. Para penumpang diharuskan jaga jarak, meskipun penumpang tersebut suami istri,

“Ini adalah aturan yang harus kita patuhi bersama, guna memutus mata rantai wabah covid-19,” pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *