Hari Ini, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor Perluas Titik Penyekatan

  • Whatsapp
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat mengecek titik penyekatan di Jalan Kedung Halang, Kota Bogor, Jum'at (16/7/2021). Foto: Wulan

BOGOR, Ceklissatu.com – Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor per hari ini Jumat (16/7/2021) memperluas titik penyekatan yang semula 13 titik penyekatan, kini menjadi 17 titik penyekatan.

“Kami menambah kembali titik penyekatan menuju ke Kota Bogor, saat ini sudah kami berlakukan salah satunya adalah pada ruas Jalan Kedung Halang ini yang menjadi akses dari warga luar Kota Bogor menuju ke arah Kota Bogor,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Jum’at (16/7/2021).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan flayer yang tersebar, 17 titik tersebut yakni, Simpang Jembatan Merah, Simpang Empang, Simpang Baranangsiang, Simpang MCD Lodaya, Simpang Pos Terpadu Juanda dan Simpang Denpom.

Kemudian di Simpang Warung Jambu, Simpang SPBU Vivo Air Mancur serta Simpang ex Bale Binarum.

Selain itu, penyekatan juga dilakukan di Underpass Solis, Simpang Tol Borr, Put SPBU Veteran, Simpang Salabenda, Simpang Ciawi, Simpang Dramaga, Simpang Yasmin dan terkahir, Simpang Brimob Kedung Halang.

Susatyo menegaskan bahwa penyekatan itu akan dilaksanakan selama 24 jam dan mulai berlangsung pada hari ini.

“Penyekatan dilakukan dalam rangka mengurangi mobilitas masyarakat selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Bogor,” ujarnya.

Diketahui, Kota Bogor kembali masuk zona merah bersama 19 wilayah yang ada di Jawa Barat. Oleh sebab itu, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mengambil langkah dengan mengurangi mobilitas warga semaksimal mungkin.

“Kami melaksanakan secara selektif khususnya bagi yang darurat termasuk tenaga kesehatan, kami mohon maaf apabila masyarakat tidak nyaman,” pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *