Hari Ini Kota Banjar Terapkan Sekolah Tatap Muka

Banjar, Ceklissatu.com – Tetap mengikuti protokol kesehatan tim Covid-19, mulai hari ini sekolah di Banjar, Jawa Barat, mulai dari tingkat SD sampai dengan Sekolah Tingkat Menengah, mulai belajar secara tatap muka.

Siswa yang sudah mulai belajar secara tatap muka ini, pihak aekolah diwajibkan
menyediakan fasilitas protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, cairan pembersih tangan, dan jaga jarak dengan menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Walikota Banjar, Ade UU Sukaesih menjelaskan, sistem belajar tatap muka selama empat jam ini, siswa diwajibkan diantar orangtua.

“Orang tua harus mengabtar jemput anaknya, hal ini dimaksudkan agar siswa selalu terpantau dan meminimalisir siswa yang bermain usai pulang dari sekolah,”kata Ade, Senin (31/8/20).

Sementara itu salah satu siswa Husna Wisnu Raisa mengungkapkan, dirinya merasa senang dengan sekolah tatap muka ini. Pasalnya kata Husna, selama ini dirinya merasa kangen bertemu dengan teman sekolahnya, setelah beberapa bulan akibat Covid 19, sekolah diliburkan dan dengan sistem online.

Sementara petugas penanganan Covid 19 Kota Banjar, akan terus melakukan sidak dan pemantauan terhadap seluruh sekolah yang belajar secara tatap muka.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *