Hari HUT KORPRI, Kadisdik Bagikan Paket Sembako Untuk Warga dan Guru Honorer

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com— Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor bagikan ratusan paket sembako untuk Masyarakat dan Guru Honorer di Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Jumat (19/11/2021).

Menurut Kadisdik Kabupaten Bogor, Djuanda Dimasnyah mengatakan kegiatan bakti sosial itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 50 berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dan Guru di Sukaraksa dan Desa Bayuwangi Cigudeg.

Bacaan Lainnya

“Jadi dalam memperingati HUT KORPRI ke 50 ini Kadisdik, bersama Para kabid dan Kasi datang ke Cigudeg membagikan paket sembako untuk masyarakat umum dan Guru Honorer, Desa Sukaraksa 200 sembako untuk masyarakat umum sedangkan Desa Bayuwangi ada 200 paket sembako untuk guru honorer,”kata Kadisdik Djuanda Dimansyah.

Ia juga mengatakan memilih dua titik lokasi bakti sosial karena wilayah tersebut merupakan lokasi tanggap bencana sehingga untuk tahun ini dipilih Cigudeg.

“Lokasi ini kan paksa bencana jadi dipilihlah lokasi ini, dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun setelah sebelumnya tahun kemarin dilaksanakan di Sukamakmur,”katanya.

Djuanda mengatakan kegiatan ini bukti bahwa disdik hadir ditengah masyarakat dan guru honorer .

“Kami peduli terhadap guru honorer dari itu insha Allah kegiatan bakti sosial akan selalu digelar .”pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *