Harga Minyak Kelapa Tinggi, Tukang Gorengan di Kemang Untung Tipis

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Harga Minyak masih melambung tinggi membuat pedagang gorengan yang mangkal di minimarket di Kemang, Desa Kemang Kabupaten Bogor mengurangi ukuran gorengan.

Menurut Apandi pedagang gorengan, ukuran gorengan yang diperkecil ia lakukan karena keuntungan saat harga minyak Kelapa tinggi jika tidak disiasati seperti itu merugi.

Bacaan Lainnya

“Sekarang aja sudah hampir satu bulan harga minyak curah itu 19 ribu per liter sedangkan kemasan 18 ribu per liter biasanya harga sebelumnya hanya 14 sampai 15 ribu rupiah, ini juga biasa beli 8 liter kini semenjak naik hanya 4 liter,”kata Apandi saat dikonfirmasi, Kamis (28/10/2021).

Apadi yang menjual semua jenis gorengan itu mengaku semenjak harga minyak kelapa naik. Keuntungan yang ia dapat tentu juga berkurang, biasa mendapatkan keuntungan Rp 100 ribu, semenjak naik hanya Rp 60 hingga Rp 70 ribu.

“Belum lagi kalau lagi sepi hanya mendapatkan keuntungan pas-pasan saja,”katanya seraya tersenyum.

Ia berharap harga minyak kembali normal, karena jika harga minyak terus tinggi tentu ia pun bingung untuk membayar sewa lapak tiap bulanya dengan keuntungan yang tipis.

“Di sini kan jualan sewa lapaknya berharap harga minyak kelapa segera turun lagi agar jualan kembali normal,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *