Hadiri Grand Opening Mal AEON, Ade Yasin Ajak Investor Jepang Pulihkan Ekonomi

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pusat perbelanjaan terbesar di Bogor akhirnya resmi buka. Ya, acara grand opening AEON Mall yang berlokasi di kawasan Sentul City, Babakanmadang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/10/2021) sore tadi berlangsung meriah. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam seremoni itu, Bupati Bogor Ade Yasin mengucapkan selamat atas dibukanya secara resmi AEON Mall Sentul, setelah tahun lamanya soft launching dan terhalang Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Selamat atas dilaksanakannya grand launching AEON Mall Sentul pada hari ini. Mall AEON sendiri merupakan mall terbesar di Bogor,” ucap Ade Yasin.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bogor juga mengajak para investor – investor Jepang untuk bisa berinvestasi di Kabupaten Bogor.

“Dan Pemerintah Kabupaten Bogor telah berkomitmen untuk mempermudah para pengusaha yang akan berinvestasi Kabupaten Bogor, sehingga akan akan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonzus Widjaja, mengapresi AEON Co yang masih mempercayakan investasinya di Indonesia, terutama di bidang pusat perbelanjaan.

“Pembangunan pusat perbelanjaan atau mall di sekitar ibukota negara adalah merupakan langkah strategis untuk mendekatkan diri pada konsumen, sekaligus mengurangi kepadatan Jakarta,” ucap Alphonzus.

Duta Besar Jepang Untuk Indonesia, Kenji Kanasugi mengatakan, AEON hadir sebagai bentuk kerjasama dan persahabatan antara pemerintah Jepang dengan pemerintah Indonesia.

Ia menambahkan, tak hanya sebagai bentuk kerjasama, namun juga, dengan kejadiran AEON Mall dapat menumbuhken optimisme pertumbuhan ekonomi di Indonesia khususnya Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan yang sama, AEON Mall memberikan donasi berupa paket sembako sebanyak 1.000 paket, yang diperuntukan untuk warga Kabupaten Bogor, yang diterima secara simbolis oleh Bupati Bogor, Ade Yasin.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *