Hadir Jadi Pemateri, HMI Kota Bogor Apresiasi Ekskul Broadcasting SMAN 1 Rumpin

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com— Sekolah SMAN 1 Rumpin telah melaksanakan ekstrakulikuler broadcasting, melaksankan pelatihan calon anggota Broadcasting yang dilaksanakan beberapa hari kemarin, Minggu 6-7 November 2021 di Aula SMAN 1 Rumpin Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Ekskul Broadcasting itu dilakukan dengan tujuan melatih calon anggota, para siswa untuk menambah wawasan Ilmu broadcasting mulai dari bidang J
jurnalistik, fotografi hingga perfilman.

Bacaan Lainnya

“Selain itu , kegiatan ini melahirkan para anggota ekstrakurikuler broadcasting SMA Negeri 1 Rumpin yang kreaktif dan inovatif, sehingga dapat memiliki tujuan dan mengembangkan diri di dunia Broadcasting,” beber Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMA Negeri 1 Rumpin Bambang Ari Wibowo kepada wartawan.

Dalam pelatihan itu, hadir juga beberapa pemateri mulai dari kalangan aktivis, mahasiswa dan kalangan jurnalis baik jurnalis cetak maupun jurnalis foto.

Salah satu pemateri, Ketua Umum HMI Cabang Kota Bogor Herdiansyah mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Pelatihan calon Anggota ini.

“Acungan jempol untuk ekskul broadcasting SMA Negeri 1 Rumpin yang telah konsisten mengadakan kegiatan tersebut. Tentunya selain meningkatkan minat siswa Untuk berorganisasi juga meningkatkan Skill dan wawasan untuk pengembangan dirinya di dunia broadcasting”, ujar Herdiansyah Iskandar.

Pelatihan ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari kelas 10,11, dan 12. Tampak Hadir juga para alumni ekskul beserta 6 pemateri

Ketua Umum Ekstrakurikuler Broadcasting SMA Negeri 1 Rumpin mengatakan, kegiatan tersebut tahun ini berjalan begitu lancar, tentunya dengan kerja keras pembina, panitia dan kekompakan para anggota yang menjadi faktor utama pendukung di kegiatan ini.

“Tentunya saya ucapkan terimakasih tak terhingga kepada semua pemateri yg hadir dan kepada semua pihak yg telah mendukung dan membantu kegiatan ini.” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *