Gudang Kabel PLN di Kalideres Jakarta Barat Dilumat Api

  • Whatsapp

JAKARTA, Ceklissatu.com -Sebuah gudang kabel PLN di jalan Peta Selatan Kalideres, Jakarta Barat ludes terbakar.

Kobaran api yang melumat gudang kabel PLN tersebut berhasil dipadamkan petugas Suku Dinas Penanggulangan Bencana dan Penyelamatan dengan 14 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi.

Kepala Seksi Operasi Sudin Penanggulangan Bencana dan Penyelamatan Jakarta Barat, Eko Sumarno mengatakan, kebakaran dari sejak pukul 07.50 dan api berhasil dipadamkan pada pukul 09.15 WIB.

“Saat ini api telah berhasil dipadamkan,” ujarnya

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polisi,” kata  Eko, Rabu (30/9/2020.

Sementara Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Hariyadi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Andi Apolas selaku ketua RT setempat mengungkapkan, bahwa gudang tersebut posisinya

Ada dalam area perumahan Kalideres Permai. Beruntung saat kebakaran tidak ada satupun orang karyawan yang ada didalam.

“Ketua RT kebetulan tinggalnya dekat dengan gudang itu, awalnya ia melihat asap api sudah membubung tinggi di udara, selanjutnya api membesar dan membakar seluruh isi dan bangunan gudang,” kata Slamet.

Slamet menambahkan, dalam peristiwa kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, dan  kerugian meteril belum bisa ditaksir. Kasusnya masih kami tangani,” pungkasnya

Penulis : Johnit Sumbito

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *