Golkar Kota Bogor Rilis Lagu dan Bakal Launching Website di HUT ke 57

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Partai Golongan Karya (Golkar) telah berusia 57 tahun yang jatuh pada 20 Oktober 2021 kemarin. Dihari jadinya itu, semua pengurus mulai tingkat pusat, hingga kota dan kabupaten melakukan tasyakuran serta rangkaian acara lainnya, termasuk Kota Bogor.

Peringatan HUT ke 57 tahun ini, Golkar mengusung tagline ‘Bersatu Untuk Menang’. Partai berlambang pohon beringin yang dikelilingi untaian padi dan kapas itu kian memantapkan diri untuk memenangkan berbagai agenda politik, termasuk Pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini Partai Golkar mengusung tema Bersatu Untuk Menang karena kami di internal sangat solid dibawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto, dan kami siap memenangkan berbagai kontestasi politik kedepan dari Pilkada, Pileg, hingga Pilpres,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy, kepada wartawan.

Selain itu, Ia juga menyampaikan perkembangan covid-19 di Kota Bogor yang semakin membaik. Menurut Rusli, turunnya kasus covid di Kota Bogor itu berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak terutama kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, puji syukur kita di Kota Bogor situasi penyebaran Covid-19, saat ini sudah mulai landai,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara HUT ke- 57 Partai Golkar Kota Bogor, Karina Sanger Prabowo menyampaikan, Golkar Kota Bogor telah menyusun beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT tahun ini, dimulai ziarah dan tabur bunga ke taman makam pahlawan Dreded yang diikuti seluruh pengurus Golkar Kota Bogor dari setiap tingkatan.

“Ya, kita menggelar apel kehormatan, ziarah serta tabur bunga kepada para pahlawan sebagai bentuk penghormatan Partai Golkar kepada para pahlawan yang telah berjuang di masa silam,” ujarnya.

Selepas itu, rangakaian HUT ke 57 ini dilanjutkan dengan menggelar tasyakuran dengan para kader. “Tasyakuran internal saja bersama para kader. Jumlah peserta kami batasi sesuai rekomendasi Satgas Covid-19 namun tetap representatif, artinya semua stakeholder hadir. Ini merupakan bentuk syukur kami bahwa 57 tahun sudah Partai Golkar bisa menjadi bagian dan garda terdepan dalam pembangunan di Indonesia, khususnya Kota Bogor,” tutur Karina.

Selain rangkaian kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya, pada HUT ke- 57 ini Partai Golkar juga akan melaunching lagu dan website Partai Golkar.

Hal itu disampaikan, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor. Menurutnya, lagu ini merupakan inisiatif dari para kader milenial Partai Golkar Kota Bogor sebagai wujud kecintaannya kepada partai. Sedangkan, website ditujukan agar Partai Golkar Kota Bogor dapat lebih interaktif dengan masyarakat melalui kanal informasi tersebut.

“Insya Allah pada HUT ke- 57 Partai Golkar Kota Bogor akan merilis lagu dan website. Lagu yang diciptakan oleh kader-kader milenial di Kota Bogor ini merupakan bentuk kecintaan mereka pada partai, juga sebagai cerminan bahwa Golkar merupakan partai modern dan terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat. Website kami buat dan rilis agar kita sebagai partai politik dapat semakin intens dan intimate dalam berinteraksi dengan masyarakat. Kami juga cantumkan call center pada website agar masyarakat dapat mengakses program-program kami, diantaranya tim kesehatan dan advokasi hukum dari Bakumham Partai Golkar Kota Bogor. Website ini juga ditujukan sebagai kanal informasi agar kami dapat menyerap aspirasi masyarakat secara cepat,” tutup Tagor.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *