Giat PPKM, Serma M Ikhwan Babinsa Cileungsi Pantau Prokes Warga yang Gelar Hajatan

BOGOR, Ceklissatu.com – Serma M. Ikwan Babinsa Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor melaksanakan giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dengan memantau warga yang melaksanakan hajatan di Desa Limusnunggal.

“Kami mengunjungi salah warga yang sedang melaksanakan hajatan pernikahan di Kampung Bakom RT 001 RW 005 Desa Limusnunggal,”ungkap Serma M. Ikwan Babinsa Desa Limusnunggal yang didampingi didampingi Kanit Intel Polsek Cileungsi Iptu Surminto dan Kanit Pol PP Suryadi beserta anggota Satpol PP Kecamata Cileungsi, Sabtu (11/06/2021).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, pada saat kegiatan penyelengaraan hajatan masih banyak tamu undangan yang tidak melakukan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat melakukan aktifitas menghadiri undangan hajatan tersebut.

“Kami melakukan teguran dan himbauan kepada seluruh tamu undangan yang tidak menggunakan masker agar pulang dulu mengambil maskernya atau yang punya hajat menyediakan maske,”papaenya.

Selain itu, Serma M. Ikwan menegur dan menghimbau kepada tuan hajat agar menyediakan hand sanitizer atau tempat cuci tangan di meja penerima tamu dan menyiapkan masker dan memberikannya kepada tamu undangan yang tidak memakai masker.

“Kami juga mengimbau kepada tuan hajat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan hajatan tersebut,”tegasnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *