Gerai Vaksin GKI Kota Banjar Diserbu Warga

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.hops.id-Pemerintah Kota Banjar semakin gencar melakukan percepatan vaksin untuk segera mencapai target herd immunity. Pos pelayanan vaksin atau gerai vaksin semakin banyak didatangi warga untuk melaksanakan vaksin covid-19.

Salah satu gerai vaksin yang terlihat ramai didatangi warga adalah gerai vaksin di GKI di Jalan Kantor Pos Kota Banjar.
Antusias warga untuk mengikuti vaksin, terlihat dengan membludaknya warga yang mendatangi Gerai vaksin GKI di Jalan Kantor Pos tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan target sasaran vaksin sekitar 150 orang, untuk usia 12 sampai 17 tahun, dan umum. Warga terlihat tertib untuk menunggu bagian disuntik vaksin.

Menurut bidan Meta salah seorang petugas kesehatan dari Puskesmas Pataruman1 yang bertugas di Gerai vaksin GKI menyampaikan, pelaksanaan vaksin untuk saat ini dengan target sasaran usia 12 sampai 17 tahun dan umum.

“Diikuti oleh warga yang berada di lokasi sekitar GKI Banjar. Ini merupakan kerjasama antara Polres Banjar bersama Dinas Kesehatan,” jelasnya, Sabtu (31/07/31).

Menurut data yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kota Banjar, dari 112.205 sasaran vaksin untuk umum, baru sekitar 21.581 orang atau 19,2 persen yang telah melaksanakan vaksin dosis pertama dan 5.528 orang atau 4,9 persen yang telah melaksanakan vaksin tahap ke 2.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *