Gerai Indosat Ooredoo Kembali Beroperasi, Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

BOGOR, Ceklissatu.com -Indosat Ooredoo, sebagai perusahaan telekomunikasi digital, merespon baik rencana pemerintah menerapkan fase adaptasi kebiasaan baru (AKB). Saat ini gerai Indosat Ooredoo kembali buka setelah menutup sentara operasionalnya selama periode pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Senior VP Retail and Device Management, Andre Reinaldy menjaskan, saat ini gerai kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pelanggan setia indosat, maupun pegawai dari penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kita juga mengalihkan layanan ke digital bahkan kalau pelanggan mau dikirim kartunya (ke rumah), termasuk melakukan pembayaran itu bisa lewat chanel digital,” ujar Andre kepada Radar Bogor saat ditemui di Gerai Pajajaran, Kota Bogor, Kamis (2/7).

Akan tetapi, kata dia, bagi yang ingin datang langsung ke gerai pelanggan juga bisa melakukaan booking secara daring. Dengan begitu bisa menentukan tanggal, dan hingga mengatur pelanggan datang pukul berapa.

Menururnya pembukaan kembali Gerai Indosat Ooredoo merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan lama maupun baru. Indosat Ooredoo juga sangat memperhatikan bahwa keselamatan tetap menjadi hal utama, mengingat kita masih berhadapan dengan pandemi covid-19.

“Untuk itu hari ini kami meninjau kesiapan seluruh aspek dan memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik di gerai Indosat Ooredoo demi menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan. Karena kami sebagai perusahaan juga turut memiliki kewajiban untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” ucapnya.

Pada saat Gerai Indosat Ooredoo kembali beroperasi nanti, sejumlah protokol kesehatan dan pencegahan akan dilakukan mulai dari pembatasan jumlah pekerja dan pengunjung yang berada di dalam gerai, pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker, penyediaan hand sanitizer, penerapan physical distancing, hingga penerapan sistem antrian secara online yang dapat dilakukan melalui http://booking.indosatooredoo.com atau via aplikasi mylM3.

Penulis: Ayatullah

Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *