Gencar Vaksinasi, Polsek Ciampea Masuk 10 Besar di Polres Bogor 

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Polsek Ciampea terus gencar melakukan vaksinasi massal di setiap desa yang ada di Kecamatan Ciampea dan Tenjolaya vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa itu di wilayah hukum Polsek Ciampea sudah mencapai 70 persen baik itu di Kecamatan Ciampea maupun Kecamatan Tenjolaya.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto mengatakan, pihaknya masih tetap melakukan kegiatan vaksinasi sampai saat ini,  hampir bener – benar semuanya bisa tervaksin hingga seratus persen  warga yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampea.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini  kita tetap mendekati warga dengan membuka gerai vaksin di kantor desa berpindah pindah untuk melakukan vaksinasi terhadap warga,”katanya.

Tidak hnaya itu saja, jika antusiasme warga di desa sudah mulai berkurang nantinya akan membuka gerai vaksinasi ditingkat RW maupun RT.

“Kemungkinan kita membuka gerai vaksin  sentuh ke tingkat RW supaya terjaring semua. Perhari 300 target, kita secara keseluruhan masuk 10 besar di polres kegiatan vaksinasi bersama Indonesia Pasti Bisa,”katanya.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben berharap warga yang belum divaksinasi untuk melakukan vaksinasi agar terhindar dari penyebaran covid.

“Berharap semua warga bisa tervaksin sehingga terbentuk Herd Immunity yang kuat,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *