Gencar, Pemkot Banjar Sasar Vaksin Usia Muda

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.hops.id-Sebagai salah satu upaya pemerintah Kota Banjar dalam menyelamatkan generasi muda dari covid-19, pelaksanaan vaksin untuk anak usia 12 sampai 17 tahun secara gencar terus dilaksanakan di berbagai tempat.

Setelah sebelumnya menyasar para santri di Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Langensari Banjar, kali ini Polres Banjar bersama Dinas Kesehatan Kota Banjar lakukan pelaksanaan vaksin bagi siswa/siswi SMAN 2 Banjar di Lapang outdoor SMAN 2 Banjar, Selasa (03/08/21).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 500 orang siswa/siswi SMAN 2 Banjar telah siap untuk melaksanakan vaksin dosis pertama. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Sugeng Joniarto saat ditemui di sela-sela pelaksanaan vaksin di lokasi.

” Dari 500 siswa/siswi yang sudah terdaftar untuk mendapatkan vaksin dosis pertama, kita bagi menjadi 2 bagian. Untuk hari ini kita laksanakan bagi 250 orang siswa dan besok 250 orang lagi. Kita berharap, kalau dari jumlah siswa yang ada di SMAN 2 Banjar sebanyak 1.060 siswa sudah mendapatkan vaksin, kita bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) dengan cepat, dan tentunya kita sebagai pendidik bisa melakukan PTM dengan tenang dan nyaman, ” ucapnya

Sementara itu salah seorang siswa yang telah melaksanakan vaksin Meyka Yuninda menyambut dengan senang pelaksanaan vaksin di sekolahnya. Bahkan berharap sekolah secepatnya dibuka kembali.

” Setelah divaksin mudah-mudahan sekolah tatap muka bisa segera dilaksanakan. Sudah bosen dengan daring, karena kadang susah sinyal atau quota tidak memadai. Pokoknya ingin secepatnya bisa sekolah seperti biasa, ” ucapnya penuh harap.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *