Gelar Vaksinasi Covid di Pusat Perbelanjaan, Kejar Capaian 100 Persen

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor menggelar vaksinasi di salah satu pusat perbelanjaan di wilayahnya bekerjasama dengan Puskesmas Merdeka.

Bukan hanya warga Kota Bogor, warga dari wilayah Kabupaten Bogor yang akan divaksin juga ikut mengantre di sentra vaksin Pusat Grosir Bogor tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Lurah Kebon Kalapa Yadi, pihaknya menggelar vaksin di pusat perbelanjaan PGB bukan yang pertama. Sebelumnya, banyak sekali vaksinasi yang dilakukan oleh berbagai pihak salah satunya oleh institusi Badan Intelijen Negara (BIN) di Kebon Kalapa.

“Target kami saat ini selain warga masyarakat juga para pedagang di sekitar area PGB, ada terminal merdeka dan tempat kerumunan yang menjadi sasaran vaksinasi dan ini di wilayah kami, ” kata Yadi kepada ceklissatu.com Rabu, (29/9/2021).

Saat ini, capaian target di Kelurahan Kebon Kalapa sudah mencapai 98,7 persen dan terus bertambah. Sementara untuk warga dari luar Kota Bogor kami terima jika ingin dilakukan vaksinasi.

“Kenapa dari Kabupaten juga bisa, karena tidak hanya warga ber KTP kota yang berjualan atau pembeli di sekitar pusat perdagangan tapi juga banyak warga Kabupaten Bogor,” terang Yadi.

Ia berharap setelah melakukan vaksinasi massal beberapa hari di kawasan pusat perbelanjaan. Capaian vaksinasi untuk warga Kelurahan Kebon Kalapa bisa mencapai 100 persen.

“Mohon doanya, agar bisa 100 persen, kami juga terus jemput bola ke masyarakat, ” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *