Gelar Pembelajaran Tatap Muka, Wali Kota Banjar Monitoring ke-Sekolah

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Kasus Covid-19 sudah mulai melandai di Kota Banjar. Banyak sekolah yang telah menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk mengecek pelaksanaan PTM di sekolah, Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih,melakukan monitoring secara langsung Pelaksanaan PTM di SDN 3 Neglasari. Rabu, 08 September 2021.

Bacaan Lainnya

Ade menuturkan, monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan berjalannya kegiatan belajar mengajar tetap menjalankan protokol kesehatan.

“PTM di Kota Banjar sudah dimulai, kami semua berharap seluruh pendidik dan peserta didik di setiap sekolah disiplin dalam penerapan 5 M, sehingga tidak timbul cluster baru di sekolah tatap muka ini,” kata Wali Kota.

Dia mengingatkan kepada para pengajar untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan siswa selama PTM ini. Setelah selesai proses belajar seluruh siswa diharuskan langsung pulang ke rumah.

“Awasi betul, jangan sampai ada anak-anak yang abai prokes. Ini semua tugas kita dalam melindungi anak-anak kita. Mudah-mudahan PTM ini dapat berjalan dengan baik, sehingga anak-anak lebih termotivasi dengan pembelajaran tatap muka ini.”tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Ade juga menyerahkan 250 masker dan lima liter cairan disinspektan kepada sekolah. Turut hadir mendampingi, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BPBD, Sekretaris Harian Satuan Tugas Penangann Covid19 Kota Banjar, Camat Banjar serta Kepala Desa Neglasari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *