Gelar Monitoring , Polsek Banjar Bagikan Sembako

BANJAR, Ceklissatu.com-Untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, Polsek Banjar melakukan monitoring kegiatan Uji coba Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), di SD Negeri 2 Banjar,Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar (08/09/20).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Banjar memberikan pertanyaan mengenai protokol kesehatan pandemi Covid 19 kepada siswa-siswi, dan di ganjar dengan hadiah berupa kuota 10 GB yang digunakan untuk proses belajar Daring, bagi yang bisa menjawab pertanyaan.

Bacaan Lainnya

“Dalam Situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tentu banyak yang terdampak, karena selain memberikan himbauan edukasi protokol kesehatan kepada siswa, kami melalui himbauan Kapolres Banjar agar dapat membantu masyarakat terdampak seperti kegiatan hari ini dengan memberikan sembako kepada petugas kebersihan,”kata Kapolsek Banjar ini.

Himbauan tentang protokol kesehatan pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan program 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, dalam hal ini Polsek Banjar ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari virus Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar rumah.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *