Geger, Bayi Baru Lahir Dibuang Dalam Masjid

  • Whatsapp

PANGANDARAN, Ceklissatu.com.Jamaah masjid Al-Ikhlas, Warung Bungur, Kecamatan Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat, dihebohkan oleh penemuan bayi perempuan di dalam masjid. Saat pertama ditemukan, bayi terbalut kain dan masih terdapat tali pusar ari-ari. Menurut saksi mata, sebelumnya terlihat seorang perempuan dan laki-laki keluar dari masjid. Tidak lama kemudian terdengar suara tangis bayi.

“Setelah selesai berwudhu, saya mau sholat tapi terkejut melihat ada bayi di dalam masjid,” terang Puspita jamaah masjid yang pertama menemukan bayi, Sabtu (11/09/21).

Bacaan Lainnya

Puspitasari kemudian melaporkan kepada pengurus masjid dan polisi. Petugas dari Polsek Kalipucang yang datang ke lokasi, langsung membawa bayi perempuan itu ke puskesmas kalipucang untuk pemeriksaan medis. Beruntung bayi yang diperkirakan baru lahir beberapa jam sebelum ditemukan ini, dalam kondisi sehat.

Berbekal keterangan dari sejumlah saksi, petugas kini tengah melakukan penyelidikan pelaku pembuang bayi. Diduga bayi perempuan berkulit putih bersih itu, dibuang oleh orang tuanya. Sementara warga sekitar masjid mengaku, di wilayah tersebut tidak ada perempuan yang sedang hamil. Tidak ada ciri khusus di tubuh bayi mungil tersebut. Untuk sementara waktu, bayi akan dirawat di puskesmas hingga petugas menyerahkannya ke pihak terkait.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *